hiduplah seperti tak kan ada hari esok :)

Jumat, 30 November 2012

Topik Bagus Untuk Blog By: Calista C Putri


Berikut saya sampaikan saripati 15 topik yang dapat anda gali untuk dikembangkan menjadi artikel yang menarik dan bermanfaat.
1. Uang. Anda dapat menulis banyak artikel yang berkaitan dengan uang. Cara menghasilkan uang, tips menyimpan uang atau cara menghemat belanja dan lain sebagainya.
2. Hewan. Sesungguhnya banyak orang yany suka membaca artikel yang berhubungan dengan hewan. Cara memelihara binatang, jenis makanan, aneka foto atau video tentang hewan serta cara melatih hewan tentu merupakan artikel yang menarik bagi para penyayang binatang.
3. Fashion. Topik ini seolah tak pernah habis dibahas oleh banyak orang karena fashion selalu berkembang dan berubah. Aneka model busana dan asesoris untuk pria dan wanita mulai tutup kepala sampai alas kaki selalu diikuti oleh penikmat mode.
 4. Gross. Hal-hal aneh yang terjadi di dunia banyak menarik perhatian orang. Artikel berupa tulisan atau gambar wajah, bentuk tubuh dan perilaku aneh yang anda tulis kemungkinan akan kebanjiran pembaca.
5. Kejahatan. Kejahatan dan penjahat adalah topik hangat. Selalu ada sesuatu yang baru tentang kejahatan termasuk upaya untuk memperingatkan orang-orang tentang aneka bentuk kejahatan.
6. Kesehatan. Semua orang khawatir tentang kesehatan mereka. Oleh karena itu blog dengan topik kesehatan akan banyak dikunjungi orang.
7. Usia. Artikel tentang penuaan dini dan cara mencegahnya juga merupakan topik yang banyak dicari oleh orang, khususnya kaum wanita. Anda dapat memberikan tips tentang segala sesuatu tentang perawatan kulit
8. Hijau . Penjagaan dan perawatan bumi hampir diterima secara universal sebagai hal yang baik, dan dapat mendorong blog anda ke arah yang benar. Artikel tentang penghijauan dan sejenisnya dapat membuat anda tampak sadar lingkungan.
9. Bencana Alam – Tahukah Anda bahwa Jepang mengalami gempa bumi sekitar 1.500 setiap tahun? Bencana alam seperti gempa bumi, angin topan, dan tsunami selalu baik untuk posting blog asal tepat waktu.
10. Pembersihan dan Organisasi. Menjaga hal-hal yang bersih adalah universal. Setiap orang perlu tetap bersih dan tertata dengan baik di kantor dan di rumah. Dari pembersihan komputer file sampai pembersihkan ruang tamu, anda dapat memberikan nasihat yang bermanfaat, tips, dan program untuk pembaca blog Anda.
11. Liburan. Masa liburan merupakan topik blog yang bagus.membuat topik posting blog yang bagus. Mulai dari liburan Natal, Tahun Baru, Hari Kemerdekaan pemilik blog dapat mengulas tentang tradisi, kebudayaan, hidangan favorit, ide hadiah, atau tips dekorasi.
12. Jobs. Jobs dan lapangan kerja merupakan topik hangat sekarang. Mencari pekerjaan di ekonomi sulit ini adalah sesuatu yang beberapa orang tampaknya capai. Anda dapat membantu. Menawarkan tips bermanfaat tentang apa yang harus dicari, cara berpakaian, apa yang harus dikatakan dan banyak lagi. Anda bahkan dapat menawarkan tips tentang cara untuk mencari pekerjaan freelance atau bekerja dari rumah.
13. Psikologi. Psikologi merupakan bagian dari kehidupan kita. Dari iklan untuk sampul majalah, dari acara televisi ke minuman kita beli, kita terus-menerus terkena psikologi. Posting blog anda dapat mencakup berbagai topik seperti: Mengapa Anda membeli produk? Apa jenis yang paling efektif iklan online? Mengapa beberapa gambar membuat Anda bahagia?
14. Penulisan. Penulis suka membaca tentang menulis untuk beberapa alasan. Mungkin alasan yang sama dokter membaca tentang obat-obatan agar tetap di atas tren terbaru. Anda dapat mengambil keuntungan dari situasi ini dan membuat artikel tentang menulis.
15. Diet dan Latihan. Orang-orang terobsesi dengan berat badan mereka. Mereka suka membaca tentang diet baru, apa yang berhasil dan apa yang tidak. Mereka suka membaca tentang rutinitas latihan dan bekerja di luar tips. Anda dapat mengambil pasar yang besar jika Anda dapat mengintegrasikan latihan dan diet ke blog Anda.
15 Topik bagus untuk blog sesuai niche blog yang kemungkinan dapat meningkatkan trafik serta pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar